Kok sepi yah? Ya iyalah, dengan tololnya saya nunggu dia mulai buka obrolan duluan. Emang harusnya kaya gimana? Ya gak gimana-gimana juga sih, sementara ini aku mau santai dulu aja.

Bedanya aku dengan mereka, aku tak perlu mengobrol panjang denganmu secara intensif, rally, maraton, dan periodik untuk mendapat perhatian darimu, karena cukup aku saja yang memperhatikan mu sayang, aku sudah cukup bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.