Yaaah, setelah 2 bulanan konsisten mantengin situs-situs jual beli online, forum-forum otomotif, masih aja belum dapet mobil liar legendaris dari inggris itu.
Yah sedikit dijelasin aja disini yah, mobil yang dimaksud adalah Land Rover series, mobil pabrikan Inggris yang terkenal garang dan kuat itu, udah bikin saya jatuh cinta, entah yah kenapa saya bisa jatuh cinta sama mobil yang keluar dari taun 50an sampai akhir taun 80, yang kalo taun ini engga sedikit yang sudah reyot dan tampak seperti rongsok berjalan (ibuku yang bilang), tapi masih banyak juga yang dirawat oleh yang hobi dan sama-sama cinta dengan mobil kuat ini seperti saya. Ya bukan menampikan kilauan mobil-mobil tahun muda dari kelas sedan/suv yang mengkilap yang menjanjikan kenyamanan, ya saya juga tetep pengen atuh mobil sedan buat dipakai sama keluarga, tapi dambaan kenyamanan seakan luntur euy kalo udah ketemu si gagah (series) melenggang di jalan.
Semoga deh akhir taun udah bisa punya tunggangan series yang bisa dipake rumah-kantor pp, dan ga banyak rewel, aamiin. Yah kalo menguasai dunia belum tiba waktunya, cita-cita sekarang dalam waktu dekat ini punya landy series aja dulu lah, serie 1, serie 2, serie 2a, atau serie 3 yang long maupun short, baik station wagon, pick-up, ataupun canvas. Perburuan mobil pemburu akan terus berlanjut.
Mengingat ada pepatah pernah bilang kaya gini nih :

i’m not buying a car, i’m build a legend

Salam Rimba

Sumber foto : Mbahnya Internet
Saya tidak punya hak apapun tentang gambar di foto tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published.