Saya tidak menyalahkan hujan walaupun saya gagal untuk keluar rumah untuk mencukur rambut, dan berbelanja kebutuhan harian untuk seminggu kedepan gagal sih gara-gara saya pikir hujan akan reda pukul 21.00WIB namun hingga saat ini masih belum reda, sekarang sudah 22.00WIB, jadi saya terpaksa harus keluar untuk, namun kondisinya seperti ini. Sebenarnya jarak dari rumah menuju warung dekat, tapi hujan, ga ada payung, hanya ada jas hujan ponco, apa yang harus saya lakukan?

Kombinasi pertama : saya menuju warung berlari menembus hujan, resikonya adalah sakit, basah kuyup, terpeleset saat berlari karena licin, hmm oke resikonya terlalu banyak.

Kombinasi kedua : saya tetap berada dirumah, diam, sepi, sendirian, tak ada teman, tak ada makanan, tak ada rokok, tak ada kopi, tak ada cinta *eh ini mah becanda, tak ada kebahagiaan, diam di rumah dengan suasana atmosfir grayscale ala film vintage kelam lalu akhirnya pingsan hingga esok pagi karena kesepian. Ahhh tidak ini mengerikan.

Kombinasi ketiga : saya memanfaatkan jas hujan untuk melindungi saya dari basahnya hujan, namun saya masih merasa jadi orang yang gagal jika berjalan ke warung sebelah menggunakan jas hujan, dan saya pikir jika dipakai jarak dekat jas hujan akan sama basahnya dengan dipakai jarak jauh, hmm tampaknya minim resiko dan dapat menyelamatkan malam ini dari kegagalan weekend, oke saya putuskan untuk menyalakan motor, menuju sebuah toko ritel yang jauh dari rumah, menggunakan jas hujan, walaupun saya sudah membuang waktu saya 24 menit untuk menulis tulisan ini dan membagi tautan nya ke akun sosial media saya. Gapapa, hidup ini kebahagiaan yang harus dibagikan. Ini sebuah kehormatan bagi saya 🙂

OTW menyelamatkan akhir pekan :))

P.S : Terima kasih sang penemu jas hujan, jika saya punya hak dalam menentukan siapa pemenang hadiah nobel, saya tak ragu untuk memberikannya kepada engakau wahai sang penemu jas hujan. Tak tahu hidupku saat ini jika kau tak pernah menemukan jas hujan :’) aku sayang jas hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.