Ada rasa bahagia yang nyata di depan mata, Dia mengalun, melayang, dan menari membuatku bahagia, Aku tidak pernah menyangka jika akhirnya semesta jadi membenturkan Kita. Bagaikan basah hujan yang bertemu keringnya kemarau di danau rindu, kau membasahi segala penantian panjangku hingga tak mati kering terbuang sia-sia.

Malam ini, aku lihat wajah paling cantik yang melebihi cantiknya beyonce. Dia berhenti dibelakang lampu merah. Auranya terpancar kuat sekali, aura yang bahkan sebelumnya aku tidak percaya ada pada semesta kita, halus lembut msnits nan mandja dan membahagiakan.

Kau tidak bisa mengelak sayang, lewat mata ini aku merekam segala keindahan yang terjadi begitu cepat. Akan kusimpan malam ini, digantung di sudut atas kanan memoriku, akan kurawat memori ini hingga senja tiba, semoga kelak kita bisa sama sama tertawa membacanya esok lusa.

 

P.S. tulisan ini mungkin tidak sebagus perasaan senang hatiku saat ini, pula tidak sebagus suasana tadi malam juga, tapi aku yakinkan padamu jika aku jatuh cinta.